7 Motif Keramik Ruang Tamu

Saat masuk ke dalam rumah, lantai menjadi elemen sangat penting karena dapat menjadi perhatian. Oleh karena itu, anda harus jeli dalam memilih model keramik ruang tamu.  Banyak orang – orang menggunakan keramik yang berkesan jadul dengan motif polos dengan warna putih atau ubin abu-abu sebagai pelapis lantai.

Padahal, ada banyak motif keramik yang bisa jadikan pilihan agar tampilan ruang tamu tampak elegan dan anti mainstream. Jangan khawatir, Saya telah mengumpulkan berbagai inspirasi motif keramik ruang tamu yang bisa menjadi pilihan.

1. Keramik Dengan Teknologi Printing


Pada inspirasi di atas, motif keramik ruang tamu terlihat bergambar ukiran. Perpaduannya dengan aneka furnitur senada menghadirkan nuansa elegan nan cantik.

Anda dapat memilih gambar atau motif tertentu dengan teknologi printing ini. Dengan perpaduan dengan aneka perabotan senada dapat menghadirkan nuansa elegan dan cantik.

2. Motif Keramik Wooden-Effect


Menjadi pilihan bagi anda untuk menginginkan suasana klasik dengan Lantai yang motif kayu. keramik dengan Wooden-Effect disusun selang–seling dan bentuk persegi panjang agar tampilan terlihat tidak membosankan.

Model ini juga sanga cocok anda aplikasikan di seluruh ruangan maupun ruang tamu. Anda dapat mengkombinasikan dengan beberapa perabotan hitam agar ruang tidak terkesan jadul.

3. Motif Keramik Victorian



Bercerita dengan soal nuansa elegan, tentunya desain motif keramik ruang tamu yang satu ini tidak boleh ketinggalan.

motif keramik dengan victorian dapat dipadukan dengan warna hitam dan kuning sehingga memiliki kesan yang mewah. Desain hunian minimalis dan furnitur berwarna putih sangat apabila dipadukan dengan warna ini.

Anda bisa memilih kerami dengan warna yang lebih cerah apabila warna kuning dan hitam terlalu gelap. Seperti warna putih dengan beberapa sentuhan abu-abu.

4. Motif Geometri dengan Warna Monokrom


Bagi kamu yang ingin menghadirkan nuansa elegan, tapi tetap tampak sederhana, model keramik ini adalah pilihan tepat.

Pilih keramik dengan motif geometri dan warna monokrom dapat menghadirkan nuansa elegan, tapi tetap tampak sederhana, model keramik ini adalah pilihan tepat. Tanpa menambahkan banyak dekorasi ruangan memiliki vocal point tersendiri.

Hindari penggunaan perabot dengan warna yang terlalu kontras di dalam ruangan Untuk memaksimalkan tampilan lantai keramik ruang tamu. 

Dengan demikian, nuansa monokrom yang dapat saya hadirkan bisa lebih ruangan tidak terasa ramai dan bisa menonjol. 

5. Motif Keramik Abu-Abu Permukaan Seperti Semen.


Dengan menghadirkan konsep industrial dalam ruangan anda bisa menerapkan keramik dengan motif abu-abu seperti semen atau permukaan beton.

Desain industrial pada ruang tamu ini akan semakin hidup apabila digunakan dengan dinding beton ekspos. Dengan menampilankan warna kontras antara keramik dengan warna furnitur di dalamnya sehingga terlihat dramatis.

Untuk mempertegas nuasa elegan tak lupa, akses pencahayaan yang alami sangat diperlukan.

6. Motif Keramik Batu Alam


Seperti granit atau marmer merupakan Jenis keramik batu alam, sangat cocok digunakan sebagai keramik ruang tamu pada hunian rumah anda.

Keramik dari marmer juga mampu membuat ruangan terlihat megah Selain bisa menghadirkan kesan natural.

Kamu bisa aplikasikannya dengan menerapkan ukuran ubin yang besar agar terlihat kesan lebih menawan.

Agar tampilan ruangan lebih harmonis Gunakan furnitur dengan warna netral.
Sebaiknya lakukan pada dekorasi kecil seperti sarung bantal sofa dan lainnya. Jika ingin menambahkan warna terang

7. Motif Keramik Mozaik 


Tak pernah ada matinya, Keramik lantai mozaik termasuk model klasik. hadir dengan motif kotak-kotak kecil dan warna yang abstrak pertama kali dihadirkan keramik lantai mozaik.

Sekarang keramik mozaik bisa anda dapatkan dengan banyak motif yang lebih menarik.
Dengan perpaduan motif keramik mozaik adalah pilihan terbaik. Jika rumahmu mengusung konsep minimalis modern. 

Semoga artikel di atas bisa dimanfaatkan bagi anda sebagai bahan inspirasi.

0 Response to "7 Motif Keramik Ruang Tamu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel