7 Motif Keramik Dapur Favorit

Banyak bagian perlu diperhatikan ketika mendesain dapur rumah. Langkah pertama dilakukan adalah memperhatikan corak atau motif lantai dapur. Memilih keramik pada ruangan dapur sangat berbeda dari keramik diruang lainnya seperti ruang tamu dan kamar. Maka dari itu, dalam memilih keramik dapur diperlukan ketelitian dan perhatian khusus. Nah, berikut ini saya kupas motif keramik dapur favorit para desainer!

Motif Keramik Papan Catur


Dekorasi dapur supaya terlihat modern. Coba gunakan keramik dengan pola papan catur hitam dan putih. Yang membuat tampilan semakin unik adalah menetapkan keramik yang tidak sama rata/sejajar dan tidak bisa terlihat seperti papan catur.

Untuk menambah citra yang modern dan elegan dekorasi ruang dapur di rumah, anda juga dapat gunakan furniture dengan warna putih untuk mengimbangi gradasi warnanya.

Motif Keramik Abu-Abu


Kayu berwarna cokelat atau putih bekerja dengan sempurna terhadap keramik dapur warna abu-abu serta perlengkapan kontemporer yang ramping. Anda dapat memilih keramik dapur abu-abu yang berukuran besar. Motif keramik ini sangat cocok apabila digunakan di area luar rumah atapun didalam rumah. Motif keramik ini dapat menciptakan kesan ruangan yang sangat flawless dan elegan.

Motif Keramik Kayu


Anda bosan jika keramik dapur anda bermotif biasa dan banyak tersebar dipasaran, anda dapat mengganti motif keramik anda dengan motif kayu. Menganti keramik motif kayu adalah salah satu ide yang sangat menarik. Desain keramik motif kayu sangat cocok digunakan untuk anda yang suka dengan dinding ruangan dengan warna gelap. Dengan warna lantai yang cerah dapat menyeimbangkan kesan terlalu gelap dan berat dalam ruangan.

Motif Keramik Gradasi Warna


Menerapkan motif keramik dapur dengan gradasi warna layak kamu coba. Warna keramik memang memiliki daya tarik tersendiri juga dapat mempengaruhi detail dekorasi ruangan. Warna akan tercipta dari perpanduan keramik dapur akan membuat dapur rumah anda seperti terlihat lebih elegan. Contohnyan, anda bias menerapkan kursi makan dan meja makan kayu dengan warna gelap dan lampu gantung.

Motif Keramik Sarang Lebah


Apabila ruangan dapur tidak terlalu luas, anda dapat menggunakan motif keramik sarang lebah karena akan terkesan luas dan lebih elegan apabila ditampilkan dengan sempurna. Menggunakan warna putih di seluruh furniture kecuali pada bagian keramik dapur. Keramik dapur sarang lebah terlihat begitu unik. Apabila ditata dengan rapi dan dipadukan warna – warna monokromatis dari abu – abu tua ke abu – abu muda.

Dengan melebur ke warna yang lebih muda sehingga ke warna putih dengan sedikit campuran warna tanah dapat membuat kesan yang begitu memukau. motif keramik sarang lebah dapat terlihat begitu unik apabila menghiasnya dengan gorden mermotif.

Motif Keramik 3D


Anda dapat memilih keramik dapur bermotif seperti ini. Dengan tampilan dapur yang menarik pasti menjadi impian setiap orang, karena motif keramik 3D dapat menawarkan suasana yang artistic. motif keramik 3D adalah desain klasik, tetapi dapat menjadikan dapur rumah anda terlihat mewah. Anda bisa meletakkan rak di dinding didapur untuk buku – buku resep.

motif keramik 3D tidak pernah ketinggalan zaman dengan menerapkan desain kontemporer. Dengan pola hitam putih dan diseimbangkan dengan pemilihan warna perabotan yang sama diseluruh ruangan dapur.

Motif Keramik Batu Alam


Apabila dapur anda dipenuhi dengan furniture stainless steel sangat cocok dipadukan dengan motif keramik batu alam. Dapat memberikan tampilan ruangan lebih terlihat indah dan natural. Ada beberapa asalan mengapa keramik dapur ini banyak disukai oleh orang – orang salah satunya ada pada unsur estetika sangat cocok dipadukan kitchen set. 

0 Response to "7 Motif Keramik Dapur Favorit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel