8 Jenis Keramik Kamar Mandi

Kamar Mandi adalah ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri setelah kita melakukan aktivitas diluar rumah. Tak jarang karena tempatnya yang lembab membuat kita harus memilih jenis keramik dengan bentuk dan fungsi yg khusus agar tidak licin jika digunakan.

Nah, berikut Kami ulas aneka jenis dan motif keramik kamar mandi yang nyaman dan aman guna menghindari terpeleset.


Keramik Kamar Mandi Heksagonal

Keramik kamar mandi heksagonal berukuran kecil bagi kamar mandi tidak hanya membuat ruangan terlihat artistik namun juga bisa membuatmu nyaman. Kerapatan keramik kamar mandi ini membuatmu aman dari kepleset. Kamu bisa menggunakan keramik kamar mandi heksagonal yang berukuran mungil yang seluruhnya berwarna gelap dan menyelimuti lantai dan seluruh dinding kamar mandi.

Batu Alam Untuk Warna Natural dan Tekstur Yang Kasar

Tak masalah jika dinding kamar mandi menggunakan keramik biasa, namun yang penting adalah menentukan lantainya. Pilihan pertama yang bisa jadi pertimbangan adalah batu alam.

Batu alam memiliki tekstur yang tidak rata dan kesat. Selain itu, lantai jenis ini tidak mudah licin karena siraman air dan sabun. Jadi, membersihkannya tak perlu sesering keramik jenis lainnya.

Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam

Keramik dengan motif batu alam bercorak kasar sehingga tidak membuat licin dan mudah dibersihkan. Anda dapat juga dapat memilih tempat air dengan model gentong. Sehingga akan membuat lebih natural dan unik pada kamar mandi anda.

Keramik Kamar Mandi Koral

Keramik kamar mandi berbahan koral sreingkali menjadi pilihan favorit orang-orang. Teksturnya yang kasar dan kesat membuat kamar mandi tidak mudah licin. Warna-warnanya yang terang memberikan kesan kamar mandi yang cerah. Agar kamar mandi lebih atraktif, kamu dapat memadukan beragam keramik dengan corak, warna, dan tekstur berbeda. Misalnya, bagian lantai memakai keramik putih, sedangkan bagian dinding memakai keramik warna-warni. Kamu juga dapat memberi border pada dinding kamar mandi yang akan menciptakan kesan lapang.

Keramik Motif Pasir

Keramik dengan motif pasir ini juga cocok untuk kamar mandi agar tidak licin karena keramik ini memiliki tekstur yang kasar. Anda dapat memilih keramik motif pasir dengan warna-warna terang sehingga kamar mandi akan terlihat terang.

Keramik Kamar Mandi Maroccan

Selain tegel bunga dan motif stamford, ada juga keramik dengan motif maroccan. Motifnya mengutamakan kesan elegan dan eksotis.

Keramik jenis ini memiliki banyak warna indah yang mudah dipadupadankan dengan elemen lain yang ada di kamar mandi. Keramik maroccan ini juga anti terpeleset, lho!

Keramik Motif Bunga

Keramik dengan motif bunga biasanya memiliki aksen yang timbul. Oleh sebab itu keramik jenis ini sangat cocok untuk kamar mandi anda karena dapat melindungi dari terpeleset. Selain itu, keramik ini akan menambah keindahan kamar mandi anda. Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Keramik Kecil Bergaris

Lantai keramik kecil juga bisa jadi pilihan untuk lantai kamar mandi. Garis sambungan antar keramik membuat air mudah melewati jalur garis tersebut. Efek langsungnya, air cepat kering dari lantai kamar mandi. Selain itu, garis sambungan juga terasa kesat sehingga mengurangi kemungkinan terpeleset. Yang tak kalah penting adalah kesan yang diciptakan dari lantai jenis ini. Keramik kecil mampu memberi kesan klasik yang elegan pada kamar mandi.

Itulah 8 jenis keramik untuk kamar mandi yang mengurangi licin dan terpeleset. Tertarik memilih yang mana?

0 Response to "8 Jenis Keramik Kamar Mandi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel